Games | Software | Bisnis Online | SMS Gratis | Streaming

make cash

BARU!! Main FB Dapat Uang, Pulsa, sekaligus SEDEKAH

Share on :


Assalamualaikum Wr. Wb. Apakabar Saudaraku ? Ada info baru nih, Main facebook bisa dapat pasif income, sekaligus juga bisa sedekah ^_^ Insya Allah Barokah.


Silahkan Mampir >>  www.income-syariah.com/?id=zhi


Setiap kunjungan, InsyaAllah Anda akan mendapat GRATIS 10 Software Islami & Tausiah Ustadz Arifin Ilham, Yusuf Mansur & Qori' Kecil Muhammad Toha. Semoga Bermanfaat.

Mulai saat ini, Anda berpeluang mendapat penghasilan tambahan (pasif income) dan juga mendapat transfer pulsa gratis dengan cara yang halal sesuai syariah dan berkah dari hobi Anda bersilaturahim dengan saudara, sahabat atau teman-teman Anda di internet melalui facebook atau twitterInsya Allah income syariah, bisa menjadi salah satu pintu rizqi kita semua, yang halal dan berkah, serta menjadi amal ibadah kita. Karena setiap Investor baru Anda, baik dari saudara, sahabat atau teman-teman Anda wajib untuk bersedekah dulu sebelum berinvestasi.

Meskipun yang bersedekah nanti untuk selanjutnya Adalah saudara, sahabat atau teman Anda di facebook (karena Anda sudah mengawalinya di awal Anda mendaftar), Namun Anda juga tetap mendapat pahala sedekah yang sama, tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun. Sesuai hadis Rasululloh s.a.w :

"Barangsiapa mengajak kepada kebaikan maka ia akan mendapat pahala kebaikan sebanyak yg mengikutinya, tanpa mengurangi pahala mereka (yang mengikuti) sedikitpun. . ."

“Orang dermawan itu dekat dengan Allah, dekat dengan manusia, dekat dengan surga dan jauh dari neraka. Sebaliknya, orang kikir itu jauh dari Allah, jauh dari manusia, jauh dari surga dan dekat ke neraka . . . ” HR. Thabrani


0 comments on BARU!! Main FB Dapat Uang, Pulsa, sekaligus SEDEKAH :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Backlink

Free Automatic Link Jasa SEO dan Pembuatan Website Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Statistik Pengunjung

free counters

Follow us on Twitter