Games | Software | Bisnis Online | SMS Gratis | Streaming

make cash

Microworkers, Job Online dibayar Dollar

Share on :

Halo sobat netter! Kali ini saya akan share tentang bisnis (lebih tepatnya job) yang benar-benar membayar membernya. Job ini bernama Microworkers. Yah, sesuai judulnya, microworkers ini berarti pekerjaan kecil. Namun begitu, sedikit-sedikit tentunya akan menjadi bukit kan?

Rata-rata per-harinya tersedia 50 Micro Job yang bisa dikerjakan, dengan kisaran bayaran terkecil sebesar $0.1 (Rp. 900) dan tertinggi kira-kira sebesar $1.5 (Rp. 13.500).

Job ini benar-benar mudah, karena job ini bisa dilakukan siapa saja, dan tidak ada syarat khusus untuk mengerjakannya, asalkan kita terhubung ke internet. Cocok untuk mengisi waktu luang kita, daripada cuma facebook twitter-an??

Nah, di Microworkers ini, kita bisa memilih job yang akan kita kerjakan. Kita bisa memilih sesuai kemampuan kita. Dan job ini bervariasi, dari sign up, rate video, search n click, memberi komentar, hingga mereview post. 

Hal menarik lainnya, kapanpun anda bisa withdraw dengan nominal $9. Jadi jika sehari dua hari atau tiga hari account anda mencapai $9, maka anda bisa melakukan withdraw, via paypal, moneybookers maupun alertpay.

Bagaimana, berminat??
Jika kamu berminat, kamu bisa mendaftar DI SINI.

NB: Jika ada pertanyaan, silahkan berkomentar di bawah ini.

Semoga bermanfaat :)

0 comments on Microworkers, Job Online dibayar Dollar :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Backlink

Free Automatic Link Jasa SEO dan Pembuatan Website Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Statistik Pengunjung

free counters

Follow us on Twitter